home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedrosa Kini Nyaman Duet Bareng Marquez

Rabu, 13 Februari 2013 18:45 by miko | 1497 hits
Pedrosa Kini Nyaman Duet Bareng Marquez
dreamersradio.com

Ajang balapan bergengsi musim 2013 sebentar lagi dimulai, Dani Pedrosa yang tahun ini bakal berduet bareng Marc Marquez semakin nyaman, setelah Marquez menunjukan kemampuannya bersama tim Honda dalam ajang ujicoba beberapa minggu lalu.

Marquez naik kelas ke MotoGP dari Moto2 tahun ini. Dia menggantikan Casey Stoner yang memilih pensiun. Meski berstatus pembalap debutan, Marquez bisa menunjukkan hasil menjanjikan dalam sesi latihan bebas di Sepang.

Dalam latihan terakhir, Marquez berhasil berada di posisi keempat dengan catatan waktu 2 menit 636 detik, dengan 54 lap. Hasil tersebut tentunya menambah kepercayaan diri Pedrosa. Karena Marquez bisa memberikan kontribusi bagi timnya.

Baca juga: Pembalap Marquez dan Pedrosa Anggap Indonesia Aset Penting Bagi MotoGP

“Saya tidak pernah berhadapan dengan dia di atas trek. Kami hanya bertemu saat di beberapa tikungan. Namun saya melihat, gaya membalapnya sangat mengesankan," ujar Pedrosa dikutip dari Autosport.

Bagi Pedrosa, Marquez mampu memacu motor dengan cepat meski baru mengenal karakter motor RC213V. Senada dengan Pedrosa, pembalap veteran, Valentino Rossi turut memberikan pujian kepada juara dunia Moto2 musim lalu itu mencermati hasil dalam sesi uji coba. Rossi memprediksi, Marquez bakal meramaikan musim 2013.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)