home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup VIXX Ternyata Nyaris Debut Dengan Nama Sejenis Hewan Ini

Minggu, 04 Juni 2017 14:00 by muthiasp | 1842 hits
Grup VIXX Ternyata Nyaris Debut Dengan Nama Sejenis Hewan Ini
Image source: Fashion Seoul

DREAMERS.ID - Setiap nama grup pasti memiliki makna tersendiri yang diharapkan bisa menjadi doa untuk kesuksesan dan kelancaran perjalanan karir mereka kedepannya. Namun, bagaimana jadinya jika sebuah grup hampir debut dengan nama yang berhubungan dengan hewan?

Pada episode terbaru program variety OnStyle ‘Lipstick Prince’, Tony member grup idola K-Pop senior mengatakan bahwa nama panggung asli grupnya adalah ‘Pickle’ sebelum akhirnya debut menjadi H.O.T. Hal tersebut ternyata dialami oleh VIXX, grup yang debut pada tahun 2012 itu.

N yang merupakan sang leader mengungkapkan bahwa awalnya agensi memberi nama yang lucu untuk grupnya. Mereka menamainya dengan jenis hewan yakni ‘Blue Fish’, yang mana ‘Blue’ dimaksudkan sebagai perwakilan dari gender mereka boy group, sedangkan ‘Fish’ mewakili nama agensi Jellyfish Entertainment.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Nama VIXX sendiri akhirnya diputuskan berdasarkan pilihan penonton program survival Mnet ‘MyDOL’, tempat dimana keenam member dipersatukan. Nama itu juga memiliki makna yang lebih keren karena kepanjangan dari ‘Voice, Visual, Value in Excelsis’ yang merepresentasikan talenta yang dimiliki dari setiap membernya.

Sementara itu, Hal serupa juga pernah dialami oleh junior seagensinya yang hampir debut dengan nama ‘Pink Fish’, sebelum diputuskan dengan nama gugudan, yang memiliki arti sembilan gadis dengan sembilan daya tarik berbeda yang hadir dari harapan dan impian mereka.

Wah, apa jadinya ya jika VIXX atau gugudan debut dengan nama ikan tersebut?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)