home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Juga Minta Maaf Soal Kasus T.O.P Dihadapan Ribuan Fans

Minggu, 04 Juni 2017 17:14 by muthiasp | 2999 hits
G-Dragon Juga Minta Maaf Soal Kasus T.O.P Dihadapan Ribuan Fans
Image source: Pinterest - Little P

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja, T.O.P menulis tangan surat permintaan maafnya kepada publik. Menyusul membernya, G-Dragon selaku leader dari grup Big Bang juga meminta maaf atas kasus tersebut dihadapan ribuan penggemar.

Ditengah skandal penggunaan narkoba yang melibatkan salah satu membernya, Big Bang masih terus menjalani serangkaian jadwal pekerjaan sebagai grup. Pada Sabtu (03/05) kemarin, mereka tetap menggelar acara jumpa fans yang bertempat di Osaka Kyocera Dome, Jepang.

Berdasarkan outlet berita setempat yang dilansir dari laman Soompi, G-Dragon meminta maaf atas kasus yang sudah membuat heboh maupun mengkhawatirkan penggemar, “Kami sangat menyesal telah membuat kalian semua khawatir dengan apa yang terjadi,” ujarnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Sebagai leader dari Big Bang, aku berjanji tidak akan terjadi hal seperti ini lagi. Mohon terus dukung kami,” tambahnya. Mendengar permintaan maaf langsung dari mulut member, para penggemar langsung meneriakkan semangat dan juga dukungan untuk mereka, “Kami akan terus mendukungmu! Jiyong!!”.

Sementara itu dalam surat permintaan maaf yang ditulis tangan, T.O.P mengaku menyesal atas apa yang dilakukannya, serta terlalu malu untuk meminta maaf langsung. Ia juga mengungkapkan dirinya pantas untuk dihukum dan akan terus berintrospeksi atas kesalahan yang sudah diperbuatnya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)