home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung Bak Pasangan 'Romeo and Juliet' di Teaser 'Bride of the Water God'

Senin, 05 Juni 2017 03:00 by dodo07 | 1667 hits
Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung Bak Pasangan 'Romeo and Juliet' di Teaser 'Bride of the Water God'
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya menampilkan komik romantis sebagai teaser perdananya, kini ‘Bride of the Water God’ menghadikan nuansa lain yang tak kalah menarik di teaser terbarunya.

Masih menampilkan dua pemeran utamanya, Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung, mengajak penggemar makin tak sabar untuk menantikan penayangan drama ini. terlebih, di teaser kedua ini, keduanya nampak bak pasangan di film legend ‘Romeo & Juliet’.


Image source: youtube

Suasana romantis makin dihadikan di teaser kedua ini dengan iringan musik waltz. Kala itu, Ha Baek (diperankan Nam Joo Hyuk) dan So Ah (Shin Se Kyung).saling tersenyum meski dihalangi akuarium indah berwarna biru. Adegan ini pun langsung mengingatkan penonton pada satu adegan penting dalam film Hollywood yang diperankan Leonardo Dicaprio dan Claire Danes tersebut.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Seperti dikabarkan sebelumnya, ‘Bride of the Water God’ adalah drama yang diadaptasi dari manhwa (komik fantasi Korea) dengan judul yang sama. Meski demikian, drama ini akan disajikan dalam format yang lebih modern. Drama ini sendiri akan tayang pada 3 Juli 2017, sebagai pengganti drama ‘Circle’ yang tayang pada Senin-Selasa malam.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk nantinya akan memainkan karakter utama pria bernama Ha Baek, Sang Dewa Air, dan Shin Se Kyung akan berperan sebagai karakter utama wanita So Ah, yang merupakan seorang psikiater. Ada pula Gongmyung dan Krystal f(x) yang juga siap memeriahkan drama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)