home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gain Bocorkan Dirinya Juga Pernah Ditawari Gunakan Ganja?

Senin, 05 Juni 2017 11:23 by dodo07 | 1259 hits
Gain Bocorkan Dirinya Juga Pernah Ditawari Gunakan Ganja?
Image source: ize

DREAMERS.ID - Isu penggunaan ganja di kalangan idola K-pop memang tengah memanas seiring terungkapkanya kasus yang menyeret nama salah satu member Big Bang, T.O.P. Namun, belum lama ini netizen kembali dikejutkan dengan pengakuan salah satu member Brown Eyed Girls di akun Instagram pribadinya yang juga pernah ditawari untuk menggunakan barang haram tersebut.

Salah satu member Brown Eyed Girl, Gain belum lama ini mengejutkan banyak penggemarnya dengan pengakuannya yang mengaku pernah ditawari untuk memakai ganja. Menurut postingan yang ia unggah pada Minggu (4/6) tersebut, diketahui jika penyanyi berambut pendek ini mendapat tawaran dari teman kekasihnya, Joo Ji Hoon, seperti dilansir Allkpop.


Image source: Instagram.com/songain87

Pada awalnya, ia mengunggah foto dirinya dan menuliskan caption, “Ya, aku adalah pasien mental yang menjalani perawatan, dan aku tidak malu dengan hal itu. Aku akan sembuh. Aku akan memberi tahu kalian satu per satu mengapa aku menjadi gila, bahkan jika membuatku dipenjara dan bahkan jika hal itu membuatku terbunuh.”


Image source: Instagram.com/songain87

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Tak berselang lama, ia mengunggah foto lain yang ternyata merupakan foto percakapannya dengan teman Joo Ji Hoon, Park Jung Wook. Dari caption yang ditulisnya, pelantun ‘Carnival’ tersebut mengakui jika dirinya adalah pacar dari mantan pecandu, namun yang telah menerima hukuman dan telah hidup lebih baik sekarang.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan pernah ditawari mengonsumi rokok ganja ketika keadaan mentalnya tengah kurang baik oleh Park Jung Wook. Meski mengaku hampir menyerah, namun Gain menyakinkan jika dirinya bersih sepanjang hidupnya dan tidak akan menggunakan ganja sampai menjadi legal.

“Jika kalian masih sakit, merokok [ganja] dan masuk penjara, atau sakit parah dan minum morfin. Kalian adalah orang mati jika kau merekomendasikan kepadaku untuk menghisap ganja.” Tulis sepenggal caption foto Gain.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)