home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Seatplan dan Harga Tiket Konser CNBLUE Mulai dari 1,5 Juta!

Senin, 05 Juni 2017 10:42 by muthiasp | 1708 hits
Promotor Umumkan Seatplan dan Harga Tiket Konser CNBLUE Mulai dari 1,5 Juta!
Image source: FNC Ent

DREAMERS.ID - Siapa yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengan CNBLUE di Indonesia? Yap, grup band asuhan FNC Entertainment itu memang sudah dikonfirmasi akan mengadakan konser di tanah air, dan baru-baru ini promotor mengumumkan denah tempat duduk sekaligus harga tiketnya.

Konser dari keempat cowok tampan yang bertajuk ‘BETWEEN US – 2017 CNBLUE ASIA TOUR Live in Jakarta’ sudah dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 15 Juli mendatang, dan bertempat di Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Penonton akan dibagi menjadi tiga kategori, yakni Silver, Gold, dan VIP. Untuk harga tiket sendiri dimulai dari yang termurah sebesar 1,5 juta rupiah di kelas Silver, yang juga dilengkapi nomor bangku. Kemudian festival Gold seharga Rp 2,200,000,-, dan festival VIP seharga Rp 2,800,000,-.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Para pembeli tiket nantinya akan mendapatkan benefit berupa menyaksikan rehearsal atau gladiresik, serta dua jenis official merchandise untuk 300 pemegang tiket VIP yang ditentukan melalui undian. Untuk bagaimana aturannya, akan diumumkan lebih lanjut oleh promotor.

Bagi kalian para BOICE (sebutan fans CNBLUE) atau yang memang berminat menonton, segera persiapkan tabungan kalian karena penjualan tiket akan dimulai secara online pada Jumat, 9 Juni 2017 pukul 20.00 WIB. So, sudah siap berburu tiket dan bertemu dengan oppa-oppa kece ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)