home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Ngaku Pernah Ditawari Ganja, Gain Akan Diperiksa Polisi?

Senin, 05 Juni 2017 19:00 by dodo07 | 2035 hits
Pasca Ngaku Pernah Ditawari Ganja, Gain Akan Diperiksa Polisi?
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member Brown Eyed Girls, Gain membeberkan jika dirinya pernah ditawari untuk menggunakan ganja oleh salah satu teman kekasihnya, Joo Ji Hoon. Namun, nampaknya pengakuan yang ia posting melalui akun Instagramnya tersebut kini berbuntut serius.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 1987 tersebut mengaku jika dirinya pernah ditawari oleh pria bernama Park Jung Wook untuk menggunakan barang haram tersebut saat kondisi mentalnya tengah tak baik .

"Ya, aku hampir menyerah, karena aku tidak dalam keadaan mental yang benar. Tapi aku bersih sepanjang hidupku, dan aku tidak akan menggunakan ganja sampai menjadi legal. [Aku tidak butuh ganja], Aku sudah menyuntikkan morfin yang legal,"' tulis sepenggal caption dari postingan Gain. 

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Meski mengatakan jika dirinya bersih dari penggunaan rokok ganja illegal, namun postingan tersebut akhirnya mendapat perhatian lebih dari media dan juga polisi. Atas pengakuannya tersebut, Kepolisian Seoul unit Investigasi Narkotika berencana untuk memanggil Gain untuk dimintai keterangan lebih lanjut, seperti dilansir Koreaboo.

Sementara itu, isu penggunaan ganja di kalangan idola K-Pop memang tengah memanas belakangan ini setelah terungkapkanya kasus yang menyeret nama salah satu member Big Bang, T.O.P yang dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut sejak Oktober tahun lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)