home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Nyaris Bugil Jalan-jalan di Mangga Besar Bikin Heboh Netizen!

Senin, 05 Juni 2017 11:50 by Dits | 4262 hits
Wanita Nyaris Bugil Jalan-jalan di Mangga Besar Bikin Heboh Netizen!
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pada Minggu (4/5) kemarin netizen dihebohkan dengan munculnya seorang wanita berambut pendek yang nyaris bugil sedang berjalan-jalan santai di sekitar lokasi mangga besar. Dalam video yang beredar secara viral nampak wanita tersebut masuk ke sebuah apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. Netizen pun heboh, pasalnya tindakan senonoh tersebut terjadi dibulan Ramadhan. 

Layaknya orang sadar dan seolah tak merasa dirinya menjadi pusat perhatian, wanita tersebut melakukan transaksi di sebuah apotek. Ia membeli beberapa obat, bahkan berkomunikasi dengan kasir apotek. Padahal dalam apotek tersebut nampak beberapa pengunjung yang keheranan melihat aksi wanita itu.

Setelah membeli obat, wanita itu pun langsung keluar apotek sambil membawa tas kresek, ia juga sempat memberikan sedekah uang kepada seorang pengemis yang tengah duduk diluar apotek. Kemudian ia pun berjalan cepat ke arah taksi yang telah menunggunya. 

Melansir detikcom, Senin (5/6), saksi mata mengungkapkan kalau kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/6) malam sekitar pukur 22.30 WIB. Juru parkir Abdurrahim, mengaku melihat langsung sang wanita yang nyaris bugil itu. Menurutnya wanita tersebut keluar dari taksi dan langsung masuk ke apotek. Ia mengatakan tidak ada tanda-tanda wanita itu orang gila, hanya saja memang ia hanya mengenakan celana dalam.

"Turun dari taksi, langsung masuk ke dalam, belanja obat, normal, banyak belanjanya dua kantong gitu," katanya saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Ajukan Kredit di Negara Ini Miliki Fenomena Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan?

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro mengungkapkan kalau identitas wanita yang jalan-jalan di Mangga Besar itu belum diketahui. Hanya saja dari rekaman CCTV, wanita tersebut memiliki tato. Polisi sudah berupaya untuk melacak identitas sang wanita dari menghubungi perusahaan taksi yang ditumpanginya sampai ATM tempat wanita itu menarik uang.

"Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa? Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan," papar Kompol Bintoro saat dimintai konfirmasi, Minggu (4/6).

Lebih lanjut, Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz pun masih menyelidiki dengan melakukan pengejaran di berbagai tempat. "Kita sedang selidiki, sedang kita cari. Pokoknya hari ini atau besok ketemu ya, sabar saja," ujar AKBP Erick saat dihubungi, Senin (5/6).

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)