home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Kocak Tiga Member 'Running Man' Agar Selamat dari Hukuman Paling Seram di Dunia

Senin, 05 Juni 2017 17:00 by muthiasp | 5478 hits
Cara Kocak Tiga Member 'Running Man' Agar Selamat dari Hukuman Paling Seram di Dunia
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru ‘Running Man’ pastinya selalu menyuguhkan aksi kocak para member saat dituntut untuk menyelesaikan misinya. Pada episode yang tayang akhir minggu (04/06) kemarin, memperlihatkan cara kocak yang dilakukan oleh Kwangsoo, Haha, dan Yang Se Chan demi selamat dari hukuman.

Lee Kwang Soo, Haha, Yang Se Chan, dan Kim Jong Kook berada dalam satu tim dimana mereka harus bisa menangkap kepiting raja dan sepuluh jenis makhluk laut lainnya. Jika tidak bisa memenuhi misi tersebut, maka mereka akan dikirim masuk ke rumah hantu paling seram di Jepang.

Adalah rumah hantu Super Scary Labyrinth of Fear yang berada di Taman Bermain Fuji-Q Highland, Tokyo. Rumah hantu itu disebut sebagai tempat paling menyeramkan di Jepang, bahkan dinyatakan sebagai rumah hantu paling panjang dan seram oleh Guinness Book of World Records.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kim Jong Kook berharap agar timnya sukses dan hanya satu member saja yang dikirim kesana. Kwang Soo, Yang Se Chan, dan Haha, mengartikan Kim Jong Kook lah yang menentukan siapa yang akan pergi. Akhirnya, mereka berusaha menarik simpati SpartaKook dengan cara pura-pura menangis.

Kwang Soo mulai mengumpulkan emosinya dan berusaha keras untuk menangis. Sementara Yang Se Chan membuka lebar matanya agar tertiup angin dan mengeluarkan air mata, begitu pula dengan Haha. Setelah berhasil, mereka menangis sekuat tenaga untuk membuat Kim Jong Kook simpati, yang tentu mengundang tawa penonton dan member ‘Running Man’ sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)