home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Resmi Didepak dari Divisi Wajib Militernya!

Senin, 05 Juni 2017 17:00 by muthiasp | 2797 hits
T.O.P Resmi Didepak dari Divisi Wajib Militernya!
Image source: newstomato

DREAMERS.ID - Sejak dinyatakan resmi positif menggunakan narkoba jenis ganja pada Kamis (01/06) lalu, T.O.P diketahui langsung menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Metro Seoul untuk membahas kelanjutan wamilnya. Tepat pada Senin (05/06) siang, ia resmi dikeluarkan dari wajib militer.

“Berdasarkan Pasal 41 di Hukum Manajemen Polisi Militer, ada hukum yang menyebutkan bahwa tentara bisa dikeluarkan jika dia tidak dapat memenuhi tugasnya. Kami akan segera menyuruhnya meninggalkan divisinya,” ujar perwakilan kepolisian Seoul.

Setelah resmi dikeluarkan, aktor film ‘Tazza: The Hidden Card’ ini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan menghadapi pengadilan atas penyalahgunaan narkoba. Jika pengadilan memutuskan ia harus dipenjara, maka harus wajib militer ulang, serta tidak bisa bergabung ke divisi yang sama.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Kau tidak bisa diterima balik ke divisi yang mengeluarkanmu kecuali ada situasi khusus. Tugas wajib militernya sebagai pasukan polisi sekarang sudah berakhir,” tegasnya. Untuk itu, meski sudah melakukan pengabdiannya selama 3 bulan 27 hari, namun hari-hari otomatis tidak terhitung, dan harus mengulang dari hari pertama lagi.

Selain dikeluarkan dari wajib militer, kemunculan T.O.P di media manapun juga terancam ‘diboikot’. Seperti pada poster iklan minuman Tiongkok yang sudah menghapus fotonya, dan juga tim produksi MBC ‘I Live Alone’ dalam tahap diskusi apakah akan dihapus atau disamarkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)