home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong gugudan Dikonfirmasi Perankan Karakter Utama Drama 'School 2017'!

Senin, 05 Juni 2017 21:00 by fzhchyn | 2276 hits
Sejeong gugudan Dikonfirmasi Perankan Karakter Utama Drama 'School 2017'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kandidat utama untuk memerankan karakter wanita dalam drama School 2017, Kim Yoo Jung telah menolak tawaran bermain dalam drama tersebut. Namun tak lama setelah pernyataan tersebut keluar dari agensi Kim Yoo Jung Sidus HQ, seorang member girl group rookie dikonfirmasi mengambil peran tersebut.

Adalah Sejeong gugudan yang siap debut akting lewat drama remaja ‘School 2017 ' dengan memerankan karakter utama bernama Ra Eun Ho. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, Jellyfish Entertainment pada Senin (5/6).

Beberapa waktu yang lalu, gadis 20 tahun pemilik nama lengkap Kim Sejeong ini memang telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama ‘School 2017’, namun belum dipastikan peran apa yang akan dimainkannya.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Melansir Sport Chosun karakter Ra Eun Ho adalah seorang gadis SMA yang bermimpi menjadi pasangan kampus bersama dengan cinta pertamanya. Ia juga berhasil masuk universitas idaman berkat bakatnya dalam menulis webtoon meskipun nilai akademisnya di bawah rata-rata.

“Kepemimpinan Kim Sejeong dan kepribadiannya yang hidup sesuai dengan karakter Ra Eun Ho dengan sempurna. Setiap bertemu dengan Kim Sejeong rasanya seperti bertemu dengan Ra Eun Ho dalam kehidupan nyata,” ujar tim produksi drama ‘School 2017’, mengutip Soompi.

Sementara itu, ‘School 2017’ mengisahkan cerita anak SMA yang dengan senang hati melawan sistem sekolah yang berorientasi pada nilai akademik. Drama ini dijadwalkan tayang setelah ‘Fight My Way’ tamat pada Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)