home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BCL Angkat Bicara Soal Filmnya Disebut Plagiat Film Nominator Oscar

Selasa, 06 Juni 2017 13:00 by reinasoebisono | 1467 hits
BCL Angkat Bicara Soal Filmnya Disebut Plagiat Film Nominator Oscar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru Bunga Citra Lestari bersama Joe Taslim, ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ (SKUT) akan jadi satu dari empat film nasional yang rilis di Lebaran tahun ini. Ditunggu oleh penggemarnya, namun proyek ini ternyata tersandung isu plagiat.

Tak tanggung-tanggung, kabar film yang dicontek oleh ‘SKUT’ adalah ‘Lion’, film anyar yang mendapat beberapa nominasi Oscar 2017. Komentar plagiat ini muncul setelah teaser trailer ‘SKUT’ dirilis. Tak tinggal diam, BCL pun angkat bicara membela filmnya.

Istri dari Ashraf Sinclair ini pun menanggapi isu tersebut dengan bijak. Ia mengatakan pemberitaan ini menimbulkan sisi negatif namun juga positif untuk ‘SKUT’. "Saya bisa pastikan bila film baru saya tidak mencontek film 'Lion'. Karena memang secara cerita totally berbeda," kata Bunga lewat sambungan telepon via Kapanlagi.


Image source: Falcon Pictures

"Kalau buat saya ada sisi positif dan negatif dengan adanya pemberitaan ini. 'Lion' memang rilis terlebih dulu, jika orang jatuh cinta pada film tersebut, mereka juga akan jatuh cinta pada 'SKUT',"

BCL yang memerankan tokoh utama bernama Angel ini pun mengaku telah menonton ‘Lion’ namun mengatakan ada perbedaan besar antara ‘SKUT’ dan film Hollywood yang diperankan oleh Dev Patel dan Nicole Kidman tersebut.

"Saya sudah nonton film 'Lion' dan menurut saya 'SKUT' ceritanya lebih kompleks. Ada tentang hubungan kakak beradik juga penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu dunia," tuntasnya.

Well, penonton bisa membuktikan isu tersebut tidak benar dengan menonton ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ secara langsung di bioskop Lebaran nanti. Film ini dinilai patut ditunggu karena memiliki bintang berbakat Tanah Air seperti Lukman sardi dan Ben Joshua.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)