home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar

Selasa, 06 Juni 2017 11:00 by tyassss | 1223 hits
Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar
Image source: Ilgansports

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan baru saja datang dari mantan member Wonder Girls, Ye Eun. Bukan dirinya, melainkan sang ayah yang dilaporkan telah melakukan penipuan uang dalam jumlah besar kepada para jemaatnya.

Pada tayangan 5 Juni kemarin, program 'I Heard It Through the Grapevine' di Channel A menyiarkan berita tentang seorang pendeta yang disebut Pendeta Park, bahwa pada bulan April lalu pernah dilaporkan melakukan penipuan investasi sebesar 20 miliar Won (sekitar Rp 238 miliar) kepada 150 jemaat gerejanya.

Dengan uang tersebut, sang pendeta menjanjikan jika uang tersebut akan kembali dengan jumlah yang lebih besar nantinya. Sebagai pendeta, ia juga mengatakan bahwa itu adalah suruhan Tuhan dan bagi yang tidak memberikan uang akan mendapat hukuman nantinya.

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Tetapi, sang pendeta tak kunjung menghasilkan keuntungan untuk para jemaatnya, melainkan ia diketahui menyelewengkan uang tersebut dan malah menggunakannya untuk membeli barang-barang mewah untuk orang-orang terdekatnya.


Image source: Allkpop

Saat ada jemaat yang protes, sang pendeta lalu membawa status putrinya yang merupakan selebriti terkenal untuk meyakinkan jika ia tidak akan mungkin dia melakukan penipuan. Dan akhirnya terungkap, bahwa Pendeta Park merupakan ayah dari Ye Eun.

"Saya berbicara dengan Ye Eun setelah kejadian tersebut. Dia sangat shock dan mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana cara mengembalikan uanng 20 miliar Won," ujar salah satu panelis  'I Heard It Through the Grapevine', mengutip Allkpop .

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)