home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balasan Surat Ahok yang Mengharukan untuk Anak Berusia 12 Tahun Ini Jadi Viral

Selasa, 06 Juni 2017 11:15 by Dits | 2322 hits
Balasan Surat Ahok yang Mengharukan untuk Anak Berusia 12 Tahun Ini Jadi Viral
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sepucuk surat diberikan oleh seorang anak perempuan berusia 12 tahun bernama Allegra Freya Berlinawan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini tengah berada di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok.

Surat yang ditulis oleh Allegra itu pun mendapat balasan dari Ahok. Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram Wimberlinawan, yang lalu menjadi viral karena tersebar di media sosial.

Dari foto yang diunggahnya, nampak surat tersebut ditulis tangan oleh Allegra, ada pula gambar lilin dan beberapa kalimat menyentuh untuk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Good People Are Like Candles. They Burn Themselves Up To Give Others Light,” demikian sepenggal isi surat yang ditulis Allegra.

 

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Ahok pun lantas membalasnya dengan selembar kertas yang ditulisnya sendiri menggunakan tinta biru. Penggalan isinya menyebut kalau saat ini kondisi dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Terima kasih atas suratnya. Semoga kamu tetap semangat untuk mengabdi buat bangsa dan negara. Saya baik-baik di sini.. Tuhan memberkatimu dan keluargamu. Salam BTP. Ahok," balas Ahok.

Mengutip Kompas, Selasa (6/6), surat yang tengah viral tersebut dibenarkan oleh pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Letty Indra, yang mengatakan kalau surat itu adalah balasan yang ditulis Ahok. Fifi sendiri mengatakan kalau sang kakak kerap membalas surat-surat yang mencantumkan alamat lengkap.

"Iya benar, Pak Ahok yang balas surat. Benar tulisan tangan Pak Ahok. Buat yang mau kirim surat, biar dibalas cepat, bisa sertakan amplop lengkap dengan alamat mereka," pungkas Fifi.

(dits/image source: twitter/Aryprasetyo85)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)