home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Hangatnya Suasana Minum Kopi di Kafe Milik CUBE Entertainment, 20 Space

Selasa, 06 Juni 2017 14:31 by dodo07 | 2861 hits
Menikmati Hangatnya Suasana Minum Kopi di Kafe Milik CUBE Entertainment, 20 Space
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Membuka usaha di bidang kuliner memang tak hanya dilakukan para seleb Korea, namun juga pemilik agensi hiburan. Selain jadi bidang usaha sampingan, kafe atau restoran yang dibuat di sekitar gedung agensi artis tersebut nyatanya bisa jadi lokasi kunjungan menarik bagi para penggemar.

Salah satu kafe milik agensi yang tak boleh sampe kelewatan jika berkunjung ke Korea Selatan adalah milik Cube Entertainment. Kafe tersebut tepat berada di lantai 1 gedung kantor agensi yang menaungi BTOB, CLC, dan Pentagon ini yang terletak di daerah Seongdong-gu, Seoul.


Image source: kpopmap/trazy/hellosihui

Saat memasuki bangunan bernama 20 Space tersebut, pengunjung akan disambut hangat dan nyaman. Kafe ini memiliki konsep ruang terbuka besar yang menampung banyak tempat untuk duduk dan menikmati kopi serta hidangan dessert.


Image source: kpopmap/trazy/hellosihui

Baca juga: Bambam GOT7 Ngaku Punya 50 Restoran Korea di Thailand

Masuk lebih ke dalam, pengunjung akan disuguhkan pemandangan dari koleksi berbagai merchandise dari artis-artis di bawah naungan CUBE Entertainment termasuk grup terbaru mereka Triple H, yang baru debut beberapa waktu yang lalu.


Image source: kpopmap/trazy/hellosihui

Untuk menunya, kafe 20 Space ini menyediakan makanan ringan seperti kue, cookies hingga cake yang lezat. Sedangkan untuk minumanya, pengunjung bisa memilih berbegai jenis kopi, teh, milkshake, hingga yogurt. Ada pula cake dalam botolan yang tak kalah menarik untuk dicipipi. Menu-menu ini dihargai mulai 4.000-5.800 Won atau sekitar Rp 48.000-69.000.

Menariknya, sebagai ‘teman’ saat pengunjung tengah menikmati pesanannya, sang pemilik sengaja memutar video-video dari para artis asuhan CUBE Entertainment di tengah ruangan. Kafe ini buka dari Senin-Minggu mulai pukul 10.00-23.00.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)