home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Kedekatan, Sulli Alih Profesi Jadi Make Up Artis Nam Taehyun?

Selasa, 06 Juni 2017 12:35 by tyassss | 1710 hits
Tunjukan Kedekatan, Sulli Alih Profesi Jadi Make Up Artis Nam Taehyun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada sekitar awal tahun 2017, Sulli dan Nam Taehyun mengunggah foto yang menandakan jika keduanya sedang bersama saat itu. Diketahui bahwa artis kelahiran 1994 ini menghadiri pesta akhir tahun yang dilakukan Sulli, Goo Hara, dan teman-teman terdekatnya.

Sejak itulah, netizen menganggap jika Sulli dan Nam Taehyun memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Kedekatan itu pun baru-baru ini semakin diyakinkan dengan postingan Nam Taehyun melalui akun Instagram pribadinya.


Image source: Koreaboo

Di foto tersebut, Sulli nampak sedang memberikan sentuhan make up pada bagian mata Nam Taehyun. Lalu pada caption-nya, mantan member WINNER ini menuliskan, “Mohon berikan yang terbaik untukku.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Netizen langsung memberikan berbagai komentar melihat foto tersebut. Ada yang bercanda mengatakan bahwa Sulli kini beralih profesi sebagai penata rias Nam Taehyun dan ada juga yang menganggap Sulli hanya membantu menambahkan make up pada bagian mata sebagai bentuk dukungan kepada sang sahabat.

Namun, foto tersebut sudah tak ada di akun Nam Taehyun dan kabarnya dihapus tak lama setelah diposting. Netizen juga menilai foto tersebut telah lama diambil melihat penampilan Sulli dengan rambutnya yang masih bergelombang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)