home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Jackson GOT7 Rela Turun Panggung Demi Cek Kondisi Fans

Selasa, 06 Juni 2017 14:00 by tyassss | 3800 hits
Baiknya, Jackson GOT7 Rela Turun Panggung Demi Cek Kondisi Fans
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Berbagai interaksi manis tentunya selalu diberikan kepada para penggemar saat para idola sedang beraksi di panggung konser. Tetapi tak hanya di atas panggung, Jackson misalnya, ia rela turun panggung setelah sebuah insiden menimpa salah satu penggemar.

Usai konser GOT7 di Chiang Mai, Thailand pada 4 Juni lalu, sebuah video fancam Jackson menjadi viral. Karena, video tersebut menunjukan kebaikan hati dan perhatian member asal Hong Kong tersebut kepada penggemar yang tengah menontonnya.

Jadi, awalnya Jackson terlihat menendang balon yang bertebaran di penghujung konser. Namun, dengan cepat ia menyadari bahwa balon yang ditendangnya tersebut malah mengenai salah satu penggemar yang ada di belakangnnya.

Jackson pun tanpa ragu melompat dari panggung dan memeriksa kondisi dari sang penggemar dan terlihat menanyakan apakah sang penggemar baik-baik saja. Selain itu, Jackson juga terlihat meletakkan kedua tangannya di kedua sisi kepala dan memastikan bahwa sang penggemar tidak mengalami cedera.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Tak hanya para IGOT7 (sebutan fans GOT7), tetapi hampir semua penggemar K-pop terpesona dan memberikan pujian pada aksi member yang berposisi sebagai rapper ini. Sementara itu, GOT7 tengah menjalani tur di Thailand dan akan menggelar konser di 4 kota.

 

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)