home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Rookie Ini Dikonfirmasi Temani Sejeong di 'School 2017'

Rabu, 07 Juni 2017 06:00 by dodo07 | 1737 hits
Idola K-Pop Rookie Ini Dikonfirmasi Temani Sejeong di 'School 2017'
Image source: ceci

DREAMERS.ID - Satu lagi idola rookie yang siap melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Tak tanggung-tanggung, member dari boy group ini bahkan langsung didapuk untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama KBS ‘School 2017’, siapa ya?

Setelah mengumumkan Sejeong gugudan sebagai salah satu pemain utamanya, tak berselang lama, pihak produksi kembali mengumumkan pemain lain yang akan mendampinginya. Aktor beruntung yang akan mengisi peran utama dalam drama ini adalah Rowoon SF9.


Image source: youtube

Meski sama seperti Sejeong yang masih baru menekuni bidang akting, namun Rowoon tahun lalu telah memperlihatkan potensinya sebagai seorang aktor melalui web drama ‘Click Your Heart’ bersama dengan rekan satu grupnya. Karena alasan itulah, ia diharapkan bisa lebih mengeluarkan bakat aktingnya melalui ‘School 2017’.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

‘School 2017’ akan mengisahkan pemikiran anak remaja yang masih berusia 18 tahun. Mereka akan menghadapi masalah pengelompokan siswa berdasarkan ranking, bukan nama masing-masing. Drama ini akan mulai syuting perdana pada Juni ini jika seluruh pemain telah terkumpul. Serial ini disiapkan sebagai pengganti ‘Fight For My Way’ mulai Juli 2017.

Sayangnya, meski telah menyatakan jika artis asuhan FNC Entertainment tersebut akan terlibat dalam drama ini, namun belum dapat diketahui peran apa yang akan diperankan olehnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)