home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Dihujani Kritikan Pedas Karena Sikapnya Saat Keluar Kantor Polisi

Rabu, 07 Juni 2017 03:15 by muthiasp | 2049 hits
T.O.P Big Bang Dihujani Kritikan Pedas Karena Sikapnya Saat Keluar Kantor Polisi
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi dikeluarkan dari divisi wajib militernya pada Senin (05/06) lalu, sore harinya T.O.P langung terlihat meninggalkan kantor tempatnya bertugas, yakni Kantor Kepolisian Gangnam. Sikapnya saat berjalan keluar ternyata justru menuai kritik publik.

Masih mengenakan seragam kepolisian serba biru, aktor film ‘Commitment’ ini tampak berjalan keluar dengan wajah yang tertunduk, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan sempat memberikan senyum kecil kepada awak media yang sudah menunggu di halaman kantor.

Ternyata senyum kecilnya itu lah yang membuat dihujani beragam kritikan pedas dari netizen Korea Selatan. Mereka terkejut atas sikap yang ditunjukkan oleh T.O.P, padahal dirinya sedang terlibat kasus yang tidak ringan, ditambah dirinya sedang dalam masa mengabdi sebagai polisi.

“Apakah dia tersenyum? Tolong beritahu ku jika aku salah lihat”, “Dia gila.. apa kau menghisap ganja lagi semalam?”. Netizen lain bahkan sampai ada yang menyebutnya sebagai psikopat karena masih bisa tersenyum di situasi yang membahayakannya sebagai pribadi maupun karirnya.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Apakah dia sangat pede, bangga, atau apa? Aku tidak mengerti apa yang terjadi dengannya tapi dia sangat bermasalah”, “Heol, dia terlihat seperti psikopat”, “Mengapa dia tersenyum.. aku jadi merinding”, tulis netizen lainnya.

Saat itu T.O.P diketahui berjalan sendiri menembus kerumunan wartawan, hingga masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya. Setelah dikeluarkan, ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan kemungkinan juga akan menghadapi pengadilan atas penyalahgunaan narkoba.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)