home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Konfirmasi T.O.P Tak Sadarkan Diri Akibat Overdosis

Selasa, 06 Juni 2017 21:30 by muthiasp | 3400 hits
YG Entertainment Konfirmasi T.O.P Tak Sadarkan Diri Akibat Overdosis
Image source: hankyung

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari T.O.P. Setelah dinyatakan positif menggunakan ganja, dan akhirnya harus dikeluarkan dari divisi wajib militernya, ia ditemukan tak sadarkan diri Selasa (06/06) pagi tadi yang ternyata disebabkan oleh overdosis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, outlet berita Osen menyebutkan bahwa rapper Big Bang itu ditemukan tidak sadarkan diri pada Selasa (06/06) pagi waktu setempat. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit Ewha Womans University Hospital, dan kemudian dipindahkan ke Ruang ICU (Intensive Care Unit) pada pukul 5 sore waktu Korea.

Perwakilan staf yang bersamanya di rumah sakit mengatakan kemungkinan T.O.P tidak sadar lantaran overdosis obat yang dikonsumsinya. Tak beberapa lama kemudian, YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengkonfirmasi pernyataan tersebut.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Kami dengar T.O.P ada di ICU karena overdosis. Dia biasanya mengonsumsi obat penenang, namun menurut kepolisian (tempatnya wajib militer) dia minum lebih banyak dari biasanya. Kami terus memeriksa apakah dia sudah sadar atau belum. Tunggu kabar selanjutnya,” ujar orang dalam YG.

Ia juga mengatakan bahwa ibu dari T.O.P masih terus berada di rumah sakit, “Ibunya berada di rumah sakit untuk mendampinginya. Kami belum mendengar hal lain untuk saat ini,” lanjutnya.  Kabarnya hingga saat ini kondisi T.O.P masih dalam keadaan kritis dan belum ada info lebih lanjut per pukul 7 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)