home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'Goblin' Ungkap 'Syarat' Aktor Untuk Proyek Drama Selanjutnya

Rabu, 07 Juni 2017 14:00 by dodo07 | 2141 hits
Penulis 'Goblin' Ungkap 'Syarat' Aktor Untuk Proyek Drama Selanjutnya
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Sukses menelurkan drama-drama sukses seperti ‘Descendants of the Sun’ hingga ‘Goblin’, penulis Kim Eun Sook dikabarkan siap kembali memproduksi drama baru yang akan diberi judul ‘Mr Sunshine’. Belum lama ini, ia juga sempat membagikan ‘syarat’ seperti apa yang dianggap pas seorang aktor untuk membawakan karakter utama di drama tersebut.

Melansir Koreaboo, belum lama ini menjalani sebuah wawancara. Jika sebelumnya Kim Eun Sook pernah mengungkapkan bahwa ia menginginkan seorang aktor yang memiliki narasi kuat dan rentang emosional luas, disamping pandai berakting. Kali ini, ia mengungkapkan kriteria yang lebih rinci.

"'Mr. Sunshine' menceritakan tentang seorang tentara dengan latar belakang sekitar tahun 1900-1905. Karakter utama pria adalah seorang warga Korea yang kembali ke tanah air dan ditempatkan di sana sebagai seorang tentara Amerika Serikat, sehingga aku memerlukan aktor yang bisa berbahasa Inggris," ujar Kim Eun Sook.

Baca juga: Kim Eun Sook Dibayar Lebih dari 1,2 M Per Episode 'The Glory'?

Direktur agensi Kim Eun Sook, Hwa&Dam Pictures menambahkan, jika drama tersebut rencananya akan ditayangkan pada semester pertama tahun depan. Saat ini mereka masih mengerjakan perencanaan dan naskah secara bersamaan. Rincian tentang beberapa episode panjang drama masih belum ditentukan dan pemilihan pemain akan segera dilakukan.

Sementara itu, meski Kim Eun Sook masih ragu untuk menggunakan tokoh utama berusia 30an atau 40an, namun dalam sebuah wawancara ia pernah menyebut nama Won Bin dan Kang Dong Won sebagai aktor yang ingin ia ajak kerja sama di proyek selanjutnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)