home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Pernah Tolak Tawaran Main Film Hollywood 'X-Men' Demi Hal Ini?

Rabu, 07 Juni 2017 13:23 by dodo07 | 1950 hits
Rain Pernah Tolak Tawaran Main Film Hollywood 'X-Men' Demi Hal Ini?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Meski telah menikah dengan aktris Kim Tae Hee beberapa bulan yang lalu, namun hal ini nampaknya tak membuat Rain lalai dengan pekerjaannya sebagai aktor. Bahkan, saking menjunjung profesionalitas, Rain bahkan pernah menolak tawaran main film Hollywood demi komitmennya pada sebuah proyek film.

Belum lama ini, aktor Lee Bum Soo melakukan sebuah wawancara dan membicarakan tentang film barunya yang berjudul ‘Uhm Bok Dong’ yang juga diperankan oleh Rain. Dalam kesempatan tersebut ayah dari Soeul dan Daeul ini mengungkapkan kebanggannya pada bintang filmnya tersebut.

"Aku menemukan beberapa sisi baru dari Rain melalui produksi ini. Dia sangat bersungguh-sungguh dan penuh semangat jika menyangkut akting. Dulu aku mengira ia hanya seorang selebriti, namun aku melihat jelas bahwa ia memiliki aura seorang aktor,” ujar Lee Bum Soo.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Hal lain yang ternyata membuat Lee Bum Soo kagum adalah karena Rain rela menolkan tawaran untuk main film Hollywood demi komitmennya untuk proyek film yang tengah dijalaninya itu.

"Rain sebenarnya terpilih membintangi film 'X-Men'. Mereka memintanya untuk mulai syuting di bulan Juli, namun pengambilan gambar film 'Uhm Bok Dong' seharusnya berlangsung sampai akhir bulan Agustus, jadi dia tetap tinggal demi film kami. Aku sangat berterima kasih atas komitmennya,” tambahnya.

Film ‘Uhm Bok Dong’ mengisahkan tentang seorang atlet sepeda di masa penjajahan Jepang. Ia menang melawan atlet sepeda Jepang dan menjadi pahlawan bagi orang-orang di Korea. Film ini dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)