home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, George Clooney dan Amal Alamuddin Dikaruniai Anak Kembar

Rabu, 07 Juni 2017 10:38 by Dits | 1250 hits
Selamat, George Clooney dan Amal Alamuddin Dikaruniai Anak Kembar
image source:eonline.com

DREAMERS.ID -George Clooney dan Amal Alamuddin sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya, pasangan ini resmi menjadi orangtua setelah Amal melahirkan anak kembar. Kabar bahagia tersebut terungkap dari juru bicara Clooney yang mengatakan kalau anak kembar mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Pagi ini Amal dan George menyambut kelahiran Ella dan Alexander Clooney," kata juru bicara tersebut sebuah pernyataan seperti dikutip dari laman E! News, Rabu (7/6). 

Juru bicara tersebut juga menyampaikan kondisi terkini sang bayi dan ibunya, "Ella, Alexander dan Amal semuanya dalam keadaan sehat, bahagia dan baik-baik saja. George tengah diberi obat penenang dan akan kembali normal dalam waktu beberapa hari," guraunya.

Baca juga: George Clooney Curhat Soal Kesulitan Syuting 'The Midnight Sky', Stres dan Terpukul

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan Amal Alamuddin pertama kali diketahui publik pada Februari 2017 lalu. Berselang beberapa waktu, George Clooney akhirnya mengkonfirmasi kehamilan sang istri melalui sebuah wawancara bersama Laurent Weil di talkshow Rencontres de Cinema, Prancis pada akhir pekan lalu. Sang aktor pun nampak bahagia menyambut kelahiran sang buah hati. 

"Kami sangat bahagia dan sudah tak sabar lagi, Rasanya pasti akan seperti sebuah petualangan baru. Tapi kami dengan tangan terbuka menerima semuanya," ujar George yang kala itu diwawancara.

Selamat, George Clooney dan Amal Alamuddin!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)