home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usher Ungkap Alasan Batal Tampil di Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'

Rabu, 07 Juni 2017 12:03 by Dits | 918 hits
Usher Ungkap Alasan Batal Tampil di Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Ariana Grande menggelar konser amal ‘One Love Manchester’ bersama sejumlah musisi ternama mulai dari Coldplay, Miley Cyrus, Justin Bieber, Katy Perry, Take That, Niall Horan, Little Mix, Black Eyed Peas, Usher hingga Pharrell Williams. Sayangnya, hingga konser tersebut selesai, Usher tak terlihat tampil diatas panggung. Hal tersebut membuat para penggemarnya bertanya-tanya.

Mengutip laman E! News, Selasa (6/6) Usher pun akhirnya buka suara soal ketidakhadirannya dalam konser amal yang digelar di Emirates Old Trafford pada Minggu (4/6) lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun ‘I Don’t Mind’ itu punya alasan khusus.

Baca juga: Jungkook BTS dan Usher Tunjukan Chemistry Hangat di Video Pertunjukan Kolaborasi

"Senang sekali melihat konser di Manchester tadi malam membuktikan bahwa cinta selalu menang. Aku ingin sekali ada di sana namun saat itu bertepatan dengan hari pertama kamp putra ku di Camp Kudzu," kata Usher pada Senin, (5/6).

"Camp Kudzu merupakan satu dari sedikit kamp musim panas untuk anak penderita diabetes. Acara itu sangat penting baginya dan untuk ku sebagai seorang ayah yang bangga dengannya. Tetaplah kuat Inggris," lanjut penyanyi 38 tahun tersebut.


image source: instagram.com/usher

Seperti diketahui, konser amal ‘One Love Manchester’ digelar untuk menghormati para korban yang terkena dampak bom bunuh diri di Manchester pada 22 Mei silam. Hasil donasi akan dibagi ke dua lembaga kemanusiaan yakni Manchester Emergency Funds dan Palang Merah Inggris. Malam itu, total donasi yang terkumpul untuk para korban lebih dari Rp159 miliar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)