home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ungkap Kebiasaan T.O.P Minum Obat Penenang Selama Wajib Militer

Rabu, 07 Juni 2017 12:48 by muthiasp | 2862 hits
Polisi Ungkap Kebiasaan T.O.P Minum Obat Penenang Selama Wajib Militer
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada Selasa (06/06) pagi waktu Korea, T.O.P ditemukan tak sadarkan diri diduga lantaran overdosis. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang ICU. Pihak kepolisian pun mengungkapkan member Big Bang itu memang sering mengonsumsi obat penenang selama wajib militer.

Saat menjadi bintang tamu program MBC ‘Radio Star’ di tahun 2016 lalu, T.O.P sendiri sempat mengatakan bahwa ia secara rutin mengonsumsi obat penenang itu sesuai dengan resep dokter, lantaran merasa mudah cemas dan cenderung lebih sensitif jelang masa wajib militernya.

Dilansir dari laman Allkpop, seorang sumber dari kepolisian mengatakan bahwa rapper bersuara khas itu juga rutin mengonsumsinya selama menjalani wajib militer. Hal tersebut diperbolehkan asalkan memang ada resep dokter yang legal, dan nantinya diberikan langsung oleh tim kesehatan di markas.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Namun T.O.P mengonsumsi obat tersebut dengan dosis yang lebih banyak dari biasanya. Saat dilarikan ke rumah sakit, dokter yang menanganinya mengatakan bahwa pria bernama asli Choi Seung Hyun itu overdosis. Pihak kepolisian pun mengatakan apa yang terjadi pada T.O.P tidak terlalu serius, dan dia akan segera siuman dalam waktu dua hari.

Pernyataan itu lah yang sempat membuat ibu T.O.P geram karena sebenarnya kondisi sang anak kritis, bahkan untuk bernafas menggunakan alat bantu pernafasan. Kekurangan oksigen yang dialami T.O.P bisa saja menyebabkan kerusakan pada otaknya. Hingga saat berita ini ditulis, ia masih belum sadarkan diri di ICU Ewha Womens University Hospital.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)