home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dilakukan V BTS Saat Tak Sengaja Unggah Foto 'Jelek'

Rabu, 07 Juni 2017 15:10 by fzhchyn | 10471 hits
Ini yang Dilakukan V BTS Saat Tak Sengaja Unggah Foto 'Jelek'
Image source: twitter.com/bts_twt

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group BTS, V dalam beberapa hari belakangan ini menunjukkan hobi baru yang selama ini dipendamnya, yaitu fotografi. Melalui akun Twitter resmi BTS, V membagikan hasil jepretannya yang cukup mengesankan.

Dalam memposting foto-fotonya yang didominasi pemandangan alam, V menggunakan nama alias ‘Vante’ yang merupakan gabungan dari nama panggungnya sendiri dengan nama seorang fotografer minimalis asal Australia, Ante Badzim.

Namun pada Selasa (6/5) saat dirinya mengunggah beberapa hasil fotonya, ada insiden kecil yang mewarnai. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini tidak sengaja mengunggah foto selfie yang tidak seharusnya dibagikan. Jika banyak fans yang menganggap fotonya lucu, V sendiri justru tak suka dengan penampilannya di foto tersebut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Tolong lupakan foto yang barusan aku posting. Aku salah pilih (foto). Itu bukan aku,” cuitnya usai menghapus postingan foto selfie tersebut. Tak lama setelah itu, V kembali mengunggah foto yang menunjukkan ‘dirinya yang sebenarnya’ dan menjelaskan jika kacamata merah tersebut merupakan filter dari sebuah aplikasi.

“Dia (yang di foto selfie) itu bukan aku. Aku di sini. Jangan kecewa~ Itu hanya aplikasi, aplikasi kacamata,” tulis V sambil menyertakan foto dirinya yang tampan, yang sepertinya diambil saat dirinya berlibur ke pulau Jeju bersama aktor Park Bo Gum beberapa waktu yang lalu.

(fzh/Images: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)