home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Resmi Umumkan Nama Fandom yang Terpilih dari Hasil Voting!

Kamis, 08 Juni 2017 13:00 by tyassss | 24011 hits
DAY6 Resmi Umumkan Nama Fandom yang Terpilih dari Hasil Voting!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Pada 1 Juni lalu, DAY6 membuka sebuah voting untuk menentukan sebutan nama untuk fandom alias penggemar mereka yang sudah setia mendukung semenjak debut. Voting dibuka selama empat hari dan hasilnya pun telah resmi diumumkan berbarengan dengan waktu comeback mereka, 7 Juni 2017.

Dalam voting sebelumnya, DAY6 memberikan lima pilihan nama beserta makna dibaliknya yang juga sudah merupakan hasil seleksi. Adalah DAYDREAMER, DAYLIGHT, HOLIDAY, My Day dan terakhir adalah SUNDAY.


Image source: twitter.com/@day6official

Lalu pada 7 Juni, DAY6 melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa nama yang terpilih adalah My Day. “DAY6 FANDOM NAME "My Day" #DAY6 #MyDay #마이데이”, tulis akun @day6official disertai juga dengan sebuah poster bertuliskan My Day.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Ini tentu menambah kabar bahagia bagi para penggemar tentu seiring dengan grup band idola mereka yang juga baru saja merilis album penuh atau full album pertama mereka yang bertajuk ‘Sunrise’ dan juga video musik dari lagu utama mereka berjudul ‘I Smile’.

Sementara itu, DAY6 juga telah siap untuk melakukan perjalanan tur fanmeeting di mana Indonesia masuk menjadi salah satu negara tujuan mereka pada bulan Agustus nanti. Dengan begitu, fans DAY6 di Indonesia juga pasti sudah tak sabar dipanggil sebagai My Day secara langsung oleh DAY6.

Gimana, setuju dengan sebutan My Day?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)