home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mix and Match Warna 'Beige' untuk Outfit Hangout Ramadhan Kamu!

Kamis, 08 Juni 2017 12:00 by reinasoebisono | 19355 hits
Mix and Match Warna 'Beige' untuk Outfit Hangout Ramadhan Kamu!
Image source: Helmi Nursifah/Instagram

DREAMERS.ID - Beige merupakan salah satu warna dari palet warm colour yang netral. Warna netral ini cocok diaplikasikan pada busana ataupun hijab untuk berbagai suasana ataupun kondisi. Campuran warna abu-abu dan coklat ini memberikan kesan hangat dan lembut bagi sang pemakai.

Dikenal pula dengan sebutan warna khaki, nuansa coffee tone pada warna ini pun tetap menawakan jika dikombinasikan dengan warna-warna lain sehingga penampilan tak membosankan. Kamu bisa memakai dua sampai tiga warna sekaligus dalam satu outfit.

Kerudung beige dapat dikombinasikan dengan berbagai warna dan jenis busana. Jika menginginkan tampilan lembut, pilihlah warna-warna pastel seperti kuning. Agar terlihat lebih maskulin namun tetap elegan, biru dongker pada busana jumpsit bisa kamu masukan dalam referensi.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Jangan lewatkan atasan bermotif floral yang selalu digemari kaum hawa. Jilbab beige akan tampak lebih hidup sekaligus membuat penampilan menjadi tak membosankan. Kamu pun juga bisa menyandingkan warna beige dengan pink bahkan hijau sekalipun.

Atasan bernuansa beige malah semakin bagus dipadukan dengan jilbab dengan warna palet senada seperti coklat muda atau krem tanpa menghilangkan kesan lembut dari beige. Kamu pun dapat melengkapi setelan busana polos dengan jilbab segiempat berumbai warna-warni. Aksen rumbai mampu menggantikan fashion item pelengkap lain seperti kalung dan anting.

Celana beige juga serasi disandingkan bersama atasan warna netral seperti putih dan coklat tua. Perlahan, kesan elegan dapat terpancar sehingga kamu bisa mengenakan contoh outfit diatas ketika ingin menghadiri acara yang lebih formal. Memadukan warna busana dari ujung kepala hingga kaki mampu membuat penampilan semakin seimbang.

(ysm Hijabkeren.com/image: Tariasusandhy/Balqis Ta

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)