home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Promotor Ungkap Tanggal Konser Ed Sheeran di Indonesia!

Kamis, 08 Juni 2017 13:20 by Dits | 1275 hits
Bersiap, Promotor Ungkap Tanggal Konser Ed Sheeran di Indonesia!
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Akhirnya teka teki konser Ed Sheeran di Indonesia terjawab sudah. Pada Kamis (9/6). jadwal konser Ed Sheeran resmi dirilis. Pihak promotor yang menangani konsernya di Asia, AEG Presents Asia mengungkapkan tanggal konser Ed di Indonesia rencananya digelar pada 9 November mendatang.

Melalui akun Instagram resmi @aegpresentsasia diketahui kalau pelantun 'Shape of You' itu dipastikan menggelar pertunjukkan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. 

"Jadwal lengkap telah diungkap. Kami gembira mengumumkan informasi lengkap terkait Ed Sheeran Divide World Tour in Asia. Info lebih lanjut mengenai tiket ada di laman Facebook kami," tulis promotor sebagai keterangan foto yang diunggah.


image source: instagram.com/aegpresentsasi

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Akan tetapi, mengenai harga tiket dan tempat pembelian tiket konser Ed Sheeran di Indonesia belum diumumkan oleh pihak promotor. Nantinya, penyanyi 26 tahun tersebut akan memulai tur Asia di 12 negara, mulai dari Taipei (22 Oktober), Osaka (25 Oktober), Seoul digelar dua hari (29-30 Oktober), lalu di Tokyo (1 November).

Kemudian, Ed akan menggelar konsernya di Hong Kong pada 4 dan 5 November, Manila (7 November), dan Jakarta (9 November). Setelahnya, Singapura (11 dan 12 November), Kuala Lumpur (14 November), Bangkok (16 November), Mumbai (19 November), dan diakhiri di Dubai (23 November).

Wah,, siap-siap nabung ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)