home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Hal Ini Jung Hyung Don Sebut iKON Tak Seperti Artis YG Entertainment?

Kamis, 08 Juni 2017 20:00 by dodo07 | 3581 hits
Karena Hal Ini Jung Hyung Don Sebut iKON Tak Seperti Artis YG Entertainment?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengikuti jejak beberapa rekan seagensinya, iKON akhirnya kemarin (7/6) tampil untuk pertama kali sebagai bintang tamu dalam acara ‘Weekly Idol’. Meski tak kalah menghibur, namun menurut Jung Hyung Don, iKON ternyata memiliki hal yang tak mirip dengan artis YG Entertainment lainnya. Kok bisa?

Seperti diketahui, beberapa artis YG seperti Big Bang hingga Black Pink memang telah lebih dahulu menyambangi ‘Weekly Idol’. Namun, meski sama-sama berada di agensi yang sama, ternyata Jung Hyung Don merasa jika boy group yang digawangi 7 member tersebut tak seperti rekan satu agensinya.

“iKON terasa berbeda. Kalian tidak seperti artis yang berada di agensi YG. Jika kalian memang dari YG, tidakkah terlalu swag kalau tampil di acara seperti ini?” ujar Jung Hyung Don.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Menanggapi hal tersebut, pelantun ‘Blink Blink' langsung membantah dengan semangat, "Tidak. Kami memang ingin tampil di acara ini. Kami tidak swag. Kami justru polos." 

Seakan membuktikan omongannya, para member iKON pun terlihat nyaman selama menjalani syuting.  Mereka bahkan melakukan beberapa aksi kocak yang dijamin menghibur para penonton. Tak lupa mereka juga melakukan permintaan dari fans seperti menarikan koreografi lagu ‘Six Feet seven Feet’ dan menampilkan akapela.

Sementara itu, iKON comeback dengan merilis single album bertajuk ‘New Kids: Begin’ yang berisi dua lagu baru ciptaan membernya sendiri tepat di Senin (22/05). Lagu andalan pertama dari single album terbarunya berjudul ‘Bling Bling’ dan ‘B-DAY’ dipilih lagu andalan lainnya yang sebagai penanda dari perubahan nama dari beberapa nama member.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)