home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Contek Fashion Spring Korea, Ruffle and Frill yang Cocok Dikenakan untuk Acara Bukber!

Kamis, 08 Juni 2017 14:10 by tyassss | 3566 hits
Contek Fashion Spring Korea, Ruffle and Frill yang Cocok Dikenakan untuk Acara Bukber!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan ramadhan pasti akan selalu dipenuhi dengan jadwal buka puasa bersama baik dengan keluarga, sahabat, teman sekolah, kuliah maupun kerja. Bagi wanita khususnya, pasti bingung saat dihadapi dengan pakaian apa yang harus dikenakan untuk menghadiri acara seperti itu.

Jika ingin bergaya ala Korea, mungkin baju model ruffle and frill yang sering dikenakan para idola K-pop saat dipanggung bisa menjadi baju yang cocok untuk acara buka bersama atau bukber. Model ruffle and frill sendiri menjadi tren untuk musim semi tahun ini di Korea.


Image source: Yonhap/Star Daily News/My daily

Seperti yang terlihat pada foto, fashion yang tren di tahun 80-an ini dominan dengan aksen gelombang atau disebut renda. Di Korea, model ruffle and frill lebih banyak diterapkan pada baju berlengan panjang atau dress.


Image source: Kpop-map

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Karena pada bulan puasa nuansanya lebih islami, sebaiknya pakaian yang dikenakan saat acara buka puasa juga sedikit lebih tertutup dan tentu saja model ruffle and frill pada baju berlengan panjang bisa menjadi pilihan yang ciamik!

Sedangkan, penambahan cardigan, baju dalam (manset) dan legging juga bisa menjadi alternatif padu padan yang tepat untuk dress ruffle and frill tanpa lengan. Satu lagi, karena model ruffle and frill sudah terlihat ramai, maka sesuaikan warna atau motif antara baju, celana dan pakaian tambahan lainnya agar tak terlalu heboh dan mencolok.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)