home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Foto Kencan Penuh Romantis Sooyoung dan Jung Kyung Ho, Bikin Baper!

Kamis, 08 Juni 2017 16:15 by tyassss | 10259 hits
Muncul Foto Kencan Penuh Romantis Sooyoung dan Jung Kyung Ho, Bikin Baper!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kalau soal percintaan, pasangan selebriti yang satu ini memang tak begitu merahasiakan soal hubungan asmaranya. Yap, Sooyoung dan Jung Kyung Ho kerap kali tertangkap kamera sedang melakukan kencan di berbagai tempat umum.

Misalnya yang belum lama ini, member SNSD dan sang kekasih kembali terlihat berjalan-jalan santai di kawasan Itaewon. Kali ini, media paparazzi Korea, Dispatch pun turut merilis sederet foto kencan romantis hasil tangkapannya di tahun 2014 lalu, di mana waktu yang sama keduanya dikonfirmasi berpacaran.

Sedikit berbeda dari foto-foto sebelumnya, pada foto yang dirilis Dispatch ini, Sooyoung dan Jung Kyung Ho menunjukan adegan-adegan romantis layaknya yang ada di drama Korea. Saat foto diambil, nampaknya keduanya baru akan berpisah setelah melakukan kencan.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Jung Kyung Ho terlihat berbicara sambil memegang tangan dan menatap mata Sooyoung. Kemudian, sang aktor pergi menjauh sambil memberikan ‘goodbye kiss’ dan keduanya saling memberikan tanda hati dengan menggunakan kedua tangan di atas kepala mereka.

Yang lebih menarik, adalah saat Jung Kyung Ho akhirnya kembali berlari menuju sang kekasih dan memeluknya dengan sangat erat. Foto-foto ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Sudah pasti, kebanyakan dari mereka langsung terbawa perasaan alias baper karena melihat momen romantis ini.

(tys/Image source: Dispatch)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)