home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

Kamis, 08 Juni 2017 23:00 by dodo07 | 3080 hits
KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis sederet nama sebagai pemeran utama drama ‘School 2017’, KBS kembali mengkonfirmasi beberapa aktor yang siap bermain dalam drama ini meski sebagai pemain tambahan.

Pada Rabu (7/8), pihak KBS kembali mengkorfirmasi dua aktor yang siap meramaikan ‘School 2017’ yaitu Sunhwa eks member Secret dan aktor Han Joo Wan. Meski peran kedunya bertolak belakang, namun pihak produksi membocorkan jika mereka akan terlibat hubungan romantis.

Melansir Soompi, Sunhwa dikabarkan akan berperan sebagai Han Soo Ji, detektif yang diturunkan dari posisinya karena salah menangani kasus dan berakhir menjadi petugas polisi di sekolah. Ia adalah wanita yang sangat taat pada aturan dan berusaha keras untuk bisa kembali ke posisinya sebagai detektif. 

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seol In Ah

Sedangkan Han Joo Wan juga akan menjadi guru lain di drama ini sebagai Shin Kang Myung. Ia dulunya adalah siswa jenius yang bersekolah di luar negeri dan universitas termuka. Namun ia memiliki takdir hidup yangcukup berat untuk dijalani.

"Han Joo Wan dan Han Sunhwa yang karakternya bertolak belakang akan bertemu sebagai guru dan polisi sekolah. Mereka akan belajar menjadi dewasa bersama siswa-siswa dan terlibat hubungan romantis. Nantikan seperti apa penampilan mereka sebagai guru," tutur tim produksi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)