home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Mampir ke Indonesia, Inilah Harga Tiket Konser Ed Sheeran 'Divide World Tour in Asia'

Jumat, 09 Juni 2017 11:00 by Dits | 952 hits
Dikonfirmasi Mampir ke Indonesia, Inilah Harga Tiket Konser Ed Sheeran 'Divide World Tour in Asia'
image source: The Sun

DREAMERS.ID - Ed Sheeran resmi dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia pada 9 November mendatang. Pihak promotor yang menangani konsernya di Asia, AEG Presents Asia mengumumkan kabar baik tersebut pada Kamis (9/6) lalu. Melalui akun Instagram resmi @aegpresentsasia pelantun 'Shape of You' itu dipastikan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Para penggemar yang sudah menantikan penampilan perdana Ed Sheeran di Indonesia harus bersiap berburu tiket konsernya. Pihak promotor telah mengumumkan harga dan kapan penjualan tiket konser penyanyi 26 tahun itu akan dijual. 

Melalui press release yang diterima Dreamers.id, Kamis (9/6), tiket konser Ed Sheeran akan mulai diperjualbelikan secara eksklusif pada Senin minggu depan, 12 Juni 2017 pukul 11.00 WIB melalui website partner penjualan tiket resmi – http://id.bookmyshow.com.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Tiketnya sendiri akan dijual dalam enaam katagori, untuk yang termurah dimulai dari kategori Bronze seharga 850 ribu rupiah.Setelahnya, ada kategori silver yang dibandrol harga 1,2 juta rupiah. Promotor juga menyediakan kelas Festival A dan B yang masing-masing dijual dengan harga 1,5 dan 1,75 juta rupiah.

Konsernya nanti akan digelar di hadapan lebih dari 10,000 penonton dan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru Ed Sheeran. Jadi siap-siap untuk memperoleh pengalaman sekali seumur hidup menyaksikan sensasi musik no. 1 dari musisi asal Inggris ini ya!


image source: bookmyshow.com

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)