home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, G-Dragon Tuntaskan Syuting MV 'Untitled, 2014' Hanya Kurang dari 1 Jam!

Jumat, 09 Juni 2017 12:40 by tyassss | 2655 hits
Daebak, G-Dragon Tuntaskan Syuting MV 'Untitled, 2014' Hanya Kurang dari 1 Jam!
Image source: YG Entertianment

DREAMERS.ID - Setelah sekitar empat tahun lamanya, akhirnya G-Dragon kembali lagi meluncurkan karya-karya terbaiknya sebagai solois dengan sebuah album bertajuk ‘Kwon Ji Yong’, yang mana itu sama dengan nama aslinya.

Album ‘Kwon Ji Yong’ resmi dirilis pada tanggal 8 Juni 2017 yang ditandai dengan keluarnya video musik dari salah satu lagu andalan di album tersebut bertajuk ‘Untitled, 2014’, yang mana awalnya adalah lagu ‘Bullshit’. Banyak yang menduga bahwa pergantian lagu tersebut dikarenakan bentuk penghormatan GD kepada teman satu grupnya, T.O.P yang tengah terjerat kasus narkoba.

Karena itu, GD harus secepatnya melakukan syuting untuk video musik ‘Untitled, 2014’. YG Entertainment baru-baru ini pun membeberkan cerita dibalik layar pembuatan video musik ‘Untitled, 2014’. Sutradara andalan Big Bang, Han Sa Min kembali memimpin pembuatan video musik untuk G-Dragon kali ini.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Karena lagunya mengungkapkan lirik sentimental dan sedih, sang sutradara Han Sa Min memutuskan untuk menggunakan estetika sederhana dan alami ketimbang latar yang mewah dan penuh cahaya. Ia juga lebih memfokuskan kamera pada ekspresi wajah dan gerak G-Dragon. Dengan begitu, Han Sa Min memilih untuk melakukan metode one take untuk MV ini.

'One Take' adalah pengambilan gambar yang dilakukan secara penuh mengikuti durasi lagu tanpa ada jeda berhenti. Ini memiliki resiko tinggi karena sang artis harus mengulang syuting dari awal jika terjadi kesalahan selama syuting. Namun tanpa disangka, G-Dragon justru mampu menyelesaikan syuting dalam waktu kurang dari satu jam!

Padahal, biasanya syuting seperti itu membutuhkan waktu hingga 2 sampai 3 hari. G-Dragon pun mendapat banyak pujian  oleh sutradara dan juga para staf karena memiliki kemampuan akting yang luar biasa sehingga bisa menyelesaikan syuting dengan baik dan cepat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)