home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Tulisan Blog Berisi Ramalan Skandal T.O.P di Tahun 2017 Ini Jadi Kenyataan!

Jumat, 09 Juni 2017 13:12 by muthiasp | 4942 hits
Viral, Tulisan Blog Berisi Ramalan Skandal T.O.P di Tahun 2017 Ini Jadi Kenyataan!
Image source: tv report

DREAMERS.ID - Ditengah hebohnya kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang dilakukan oleh T.O.P, serta harus menjalani perawatan serius di Ruang ICU, ada tulisan sebuah blog berisi tentang ramalan skandal dirinya di tahun 2017 ini yang kembali menjadi viral.

Tulisan berjudul ‘Ramalan T.O.P Untuk Tahun Ini Mulai Februari’ itu melihat masa depan rapper Big Bang itu berdasarkan zodiak cina atau shio. Tulisannya diawali dengan kalimat, “Sepuluh unsur persucian memasuki tahun ini sekali lagi.. keberuntungan sepertinya berjalan ke sisi yang tidak menguntungkan”.

Penulis lantas memaparkan apa yang akan terjadi kepada sosok dengan energi seperti T.O.P, “Seperti ramalan T.O.P, artis dengan banyak energi kemurkaan yang rawan mengalami kecelakaan mendadak, gosip, penjara, dan kecelakaan eksplosif yang harus dihindari dengan segala cara”.

Ia juga menulis ramalan yang benar terjadi saat ini, “Ketika wajib militer, harus bertindak dengan sangat hati-hati dalam segala hal dan tidak melakukan tindakan melawan hukum. Ada kemungkinan besar akan dipenjara atau diadili pengadilan. Seperti kasus PSY wamil ulang, pada saat yang sama terjadi pergeseran dalam hal keberuntungan”.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Lebih lanjut, penulis mengatakan ada orang yang sudah tidak membantu sehingga menyebabkan kekacauan ini, “Sedangkan ‘panah bantuan’ yang membantu T.O.P sampai sekarang tiba-tiba mengarah ke yang lain dan berubah menjadi musuh. Hasilnya, akan terjadi banyak kekacauan yang melibatkan perempuan atau lawan jenis”.

“Terus terang dan ringkasnya, keberuntungan T.O.P pada awal tahun ini secara bertahap menurun. Sampai pertengahan umur 30 tahun popularitasnya akan menurun, karena akan sulit baginya untuk mendapatkan kembali popularitas yang diraih sebelumnya,” tutup penulis, melansir Allkpop.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)