home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julia Perez Masuk ICU Lagi, Adik: Tiga Kali Dia Lolos dari Maut

Jumat, 09 Juni 2017 16:00 by Dits | 3957 hits
Julia Perez Masuk ICU Lagi, Adik: Tiga Kali Dia Lolos dari Maut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kondisi Julia Perez masih naik turun, terakhir kali ia dikabarkan tengah menjalani operasi untuk yang ke sekian kalinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Seperti yang diketahui, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut sedang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Informasi mengenai Jupe yang melakukan operasi lagi diketahui melalui akun Instagram adik Jupe, Nia Anggia. Nia mengunggah sebuah video Jupe yang memperlihatkan sang kakak yang akan dibawa ke ruangan operasi.

Sementara itu pada akun Instagram sang ibu, Sri Wulansih, Nia mengatakan kalau  Jupe telah melewati tiga kali maut. Kala itu Sri Wulansih mengunggah foto dirinya sedang menunggu Jupe di RSCM. 

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

"Tunggu di ruang ICU RSCM," tulis Sri.

Adik Jupe pun memberikan komentar di kolom Instagram Sri, "Ya Allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan....demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus semangat ya ma. 3x dia lolos dari maut insyaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah," komentar Nia.

Melihat postingan tersebut para netizen pun langsung memberi semangat dan doa agar kondisi Jupe membaik dan keluarga di beri ketabahan dalam menjalani cobaan di bulan Ramadhan ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)