home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, dan Chaeyeon DIA Siap Bintangi Drama Fantasi Romantis SBS

Jumat, 09 Juni 2017 23:00 by fzhchyn | 5796 hits
Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, dan Chaeyeon DIA Siap Bintangi Drama Fantasi Romantis SBS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi SBS siap memproduksi drama baru. Bakal mengisi slot Rabu-Kamis, drama ‘Into the New World’ atau ‘Reunited World’ (judul sementara) ini akan dibintangi Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, dan member girl group DIA, Jung Chaeyeon.

Melansir Soompi pada Jumat (9/6), pihak SBS menyatakan, “Yeo Jin Goo dan Lee Yeon Hee dikonfirmasi akan bermain dalam drama Rabu-Kamis terbaru ‘Into the New World’.” Drama ini nantinya akan tayang Juli mendatang menggantikan Suspicious Partner.

‘Into the New World’ merupakan drama bergenre fantasi romantis yang menceritakan kisah cinta antara dua insan berusia 18 tahun. Namun sang gadis sebenarnya berusia 31 tahun, yang menunjukkan kemungkinan adanya time slip dalam drama.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Drama ini merupakan garapan sutradara Baek Soo Chan dan penulis Lee He Myung, yang sebelumnya sukses dengan beberapa proyek drama seperti ‘The Girl Who Sees Smells’ dan drama akhir pekan ‘Beautiful Gong Shim’ pada tahun lalu.

Aktor muda Yeo Jin Goo akan berperan sebagai pemuda 18 tahun tersebut dan aktris Lee Yeon Hee berperan sebagai wanita 31 tahun. Sementara Chaeyeon yang lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama ini akan memerankan versi muda dari karakter Lee Yeon Hae.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)