home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Anak Pertama!

Jumat, 09 Juni 2017 16:00 by reinasoebisono | 5996 hits
Selamat, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Anak Pertama!
Image source: Alvin Faiz/Instagram

DREAMERS.ID - Berkah di bulan suci menghampiri pasangan yang gencar menyuarakan nikah muda, Alvin Faiz dan Larissa Chou. Putra dari Ustadz Arifin Ilham itu resmi menjadi ayah setelah Larissa Chou melahirkan anak pertamanya.

Melansir Kapanlagi, bayi laki-laki yang lahir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo itu bernama Yusuf Alvin Ramadhan. Bahkan, si bayi mungil sudah memiliki akun Instagram sendiri yang dioperasikan oleh Alvin dan Larissa.

"Assalamualaikum teman-teman, perkenalkan nama aku Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, anak pertama dari abi @alvin_411 dan mama @larissachou , lahir pada Jumat, 9 Juni 2017, doakan aku ya teman-teman supaya bisa menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, sehat selalu, dan yang terpenting bahagia dunia akhirat, aamiin. Salam kenal ya teman-teman," tulis akun @yusufalvinramadhan.


Image source: Yusuf Alvin Ramadhan/Instagram

Wajah Yusuf terlihat mirip dengan sang mama, Larissa. Menurut Alvin, bayi ini juga sangat anteng dan akan menjadi anak yang tenang serta tidak cengeng. Rumah tangga Alvin-Larissa pun kini makin lengkap dengan kehadiran Yusuf dan sudah siap menjadi orang tua muda.

Pernikahan Alvin-Larissa yang digelar pertengahan tahun 2016 itu jadi pembicaraan karena usia Alvin yang masih 17 tahun hingga memerlukan surat khusus untuk bisa mengurus izin di KUA. Terlebih, sang istri, Larissa Chou adalah mualaf dari etnis Tionghoa yang akhirnya memeluk Islam karena arahan Alvin.

Selamat untuk Alvin dan Larissa!

(rei/Hijabkeren.com)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)