home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Respon Go Kyung Pyo Saat Disebut 'Gemukan' Oleh Media Korea

Jumat, 09 Juni 2017 23:00 by muthiasp | 2822 hits
Begini Respon Go Kyung Pyo Saat Disebut 'Gemukan' Oleh Media Korea
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Perubahan penampilan selebriti Korea walaupun sedikit saja sepertinya langsung menjadi sasaran empuk para awak media. Baru-baru ini, aktor muda Go Kyung Pyo yang secara tidak langsung disinggung oleh media karena penampilan barunya yang dinilai menggemuk.

Akhir pekan lalu (03/06), cowok yang sering disebut mirip dengan Siwon Super Junior ini terlihat berada di daerah Yeouido, Seoul, untuk menghadiri acara makan bersama sekaligus pesta penutupan untuk drama yang baru saja dibintanginya. yakni ‘Chicago Typewriter’, yang mana sudah selesai tayang per 4 Juni 2017 kemarin.

Aktor drama ‘Reply 1988’ ini muncul dengan wajah tanpa make-up, rambut poni panjang yang tidak ditata, serta mengenakan setelan suit berwarna navy. Ternyata penampilannya itu menjadi perhatian salah satu media lokal Korea, bukan karena gaya berpakaiannya melainkan tubuhnya yang dinilai membesar.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

“Go Kyung Pyo, terlihat bahagia,” tulis media itu. Kata ‘senang’ disini menjurus ke ‘chubby’ atau ‘gemuk’. Dia lantas mengunggah foto laman artikel itu di akun Instagram pribadinya, dan merespon judul artikel tersebut. “Aku bahagia tapi tidak berarti aku bertambah gemuk.. Bukan itu kan maksudnya? Teman yang percaya bahwa aku bahagia,” tulisnya.

Jika dibandingkan dengan penampilannya di drama ‘Incarnation of Envy’, pipi Go Kyung Pyo memang sedikit lebih chubby. Gaya rambutnya yang berubah mungkin juga bisa membuat penampilannya terlihat berbeda. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)