home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Julia Perez Rencananya Dimakamkan di Pondok Rangon

Sabtu, 10 Juni 2017 14:24 by tyassss | 1967 hits
Jenazah Julia Perez Rencananya Dimakamkan di Pondok Rangon
Image source: instagram.com/anggitheperez

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Indonesia masih dirundung kesedihan atas meninggalnya Juli Perez yang telah berjuang melawan penyakit kanker serviksnya beberapa bulan belakangan ini. Wanita yang akrab disapa Jupe ini dilaporkan menghebuskan nafas terakhir pada Sabtu, 10 Juni siang hari ini.

Kabar ini juga dikonfirmasi langsung oleh sang adik, Nia Anggia melalui postingan Instagram dan manajer Jupe, Mario Markoneng saat dihubungi oleh wartawan. Mario juga sudah dimintai informasi mengenai di mana jenazah artis 36 tahun tersebut dimakamkan.

Mario mengatakan bahwa Jupe akan disemayamkan terlebih dulu di rumahnya di kawasan Cibubur. "Rencananya akan dibawa ke Cibubur, di Raffles Hills," kata sang manajer, mengutip Liputan6.

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

Kemudian, Mario mengatakan bawa keluarga saat ini masih membicarakan di mana Jupe akan dimakamkan. Tetapi, rencananya Jupe akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

"Di Pondok Rangon tapi masih dibicarakan. Karena mau langsung dimakamkan hari ini," ujar manajer Mario. Laporan terakhir dari Tribunnews,  jenazah Jupe masih diurus di rumah sakit tempat dirinya dirawat, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)