home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Pasangan Cinlok Drama Korea yang Akhirnya Resmi Menikah!

Sabtu, 10 Juni 2017 15:30 by tyassss | 5354 hits
Satu Lagi Pasangan Cinlok Drama Korea yang Akhirnya Resmi Menikah!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Korea Selatan yang satu ini. Pasalnya, tepat pada 9 Juni 2017 kemarin, aktris Kim So Yeon dan aktor Lee Sang Woo akhirnya resmi mengukuhkan hubungan asmara mereka dengan janji pernikahan.

Seperti yang juga telah diinformasikan sebelumnya, pernikahan pasangan yang sudah menjalin kasih hampir satu tahun ini dilakukan secara tertutup di suatu tempat sekitar Gangnam, yang mana hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Meski begitu, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo tetap membagikan kebahagian mereka lewat foto-foto pernikahan yang dirilis oleh agensi Kim So Yeon, Namoo Actors pada 10 Juni hari ini. Nampak suasana yang khusuk, elegan dan penuh keromantisan dalam upacara pernikahan pasangan ini.

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Tak hanya datang, member S.E.S, Bada juga kabarnya turut menyumbangkan sebuah lagu untuk merayakan resminya pernikahan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo.  Sementara itu, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menjadi pasangan cinlok atau cinta lokasi berikutnya yang akhirnya sampai ke jenjang pernikahan.

Yap, diketahui bahwa kedua bintang ini merupakan pasangan akting dalam drama akhir pekan MBC berjudul, ‘Happy Home’ di tahun 2016 lalu. Sebelumnya, pasangan cinlok Joo Sang Wook dan Cha Rye Yun juga baru saja menikah pada bulan Mei.

(tys/Image source: Namoo Actors)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)