home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggal Pre-Order Ponsel Elegan Edisi Khusus Reza Rahadian

Minggu, 11 Juni 2017 23:50 by Dits | 1599 hits
Ini Tanggal Pre-Order Ponsel Elegan Edisi Khusus Reza Rahadian
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses merilis ponsel 'F1s Your Raisa Phone' pada akhir tahun lalu, kini OPPO Indonesia kembali membuat gebrakan baru dengan merilis ponsel edisi khusus Reza Rahadian. Terbilang eksklusif karena ponsel 'F3 Reza Rahadian Limited Edition' ini hanya diproduksi 600 unit.

Tentunya, ada alasan dibalik terpilihnya Reza Rahadian hingga OPPO Indonesia merilis ponsel dengan edisi spesial aktor 'Habibi dan Ainun' tersebut. Alinna Wenxin, selaku Brand Manager OPPO Indonesia, mengatatakan kalau Reza yang juga merupakan Selfie Expert Member OPPO dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan, sama dengan prinsip dan nilai yang ditekankan OPPO.

"Saya orang dari China. Tapi kesini (Indonesia) beberapa tahun yang lalu. Terus belajar satu kalimat, 'jodoh pasti bertemu'. Jadi sebenarnya dari OPPO pengen semua jadi sempurna dulu. Terus visi misi OPPO sama Reza sama, jadi jodoh ketemu, Reza jodoh OPPO. Tapi make decision itu justru adalah moment. Waktu ketemu Reza, mau langsung sama Reza aja," ujar Alinna dalam acara Buka Puasa bersama OPPO Indonesia dan Reza Rahadian di Hotel Sheraton, Jakarta Selatan, Jumat (9/6).


Aryo Meidianto (Media Engagement OPPO), Reza Rahadian (Aktor), 
Alinna Wenxin (Brand Manager OPPO Indonesia)

Reza sendiri merasa sangat tersanjung karena dibuatkan ponsel edisi khusus dirinya, "Seneng banget, sebenarnya ini kolaborasi berjalan sudah satu tahun lebih ya dengan Oppo dan saya seneng banget ketika mau dibuatkan spesial edition Reza Rahadian yang F3 dengan warna black." jelas Reza.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Lebih lanjut, ponsel edisi Reza Rahadian yang akan rilis di bulan Juli ini juga menjadi pendukung bagi karir Reza sebagai public figure, "OPPO salah satu yang mendukung dalam karier. Dukungan itu kan bisa macam-macam ya. Greeting awareness tentang brand ini adalah menjadi support buat saya juga. Karena menurut saya brand ini menunjang kerjaan dan relationship saya dengan masyarakat yang menikmati karya-karya saya," pungkasnya.


Momen group selfie Reza Rahadian bersama dengan Pilarez yang diabadikan menggunakan OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition

Ponsel elegan 'F3 Reza Rahadian Limited Edition' berbeda dengan edisi OPPO F3 yang diluncurkan sebelumnya. Ponsel khsusus Reza dirilis warna hitam pekat dengan tanda tangan Reza Rahadian yang diukir di belakang ponselnya. Selain itu, setiap pembeli akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian mulai dari agenda, magnet hingga kartu pos spesial Reza Rahadian. 

Sebagai informasi, ponsel 'Selfie Expert – Dual Selfie Camera' OPPO F3 ini punya keunggulan kamera depan ganda di mana satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie. Perangkat ini dibandrol harga Rp 4.399.000 dan bisa diorder mulai 9–16 Juni 2017 melalui jaringan penjualan offline dan online.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)