home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 13-16: Penolakan Cinta Hingga Rekayasa Alibi Diwarnai Plot Twist

Minggu, 11 Juni 2017 12:45 by tyassss | 2184 hits
'Suspicious Partner' Ep 13-16: Penolakan Cinta Hingga Rekayasa Alibi Diwarnai Plot Twist
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masuki episode ketiga belas hingga enam belas 'Suspicious Partner', baik kasus maupun persoalan cinta mulai terungkap semakin dalam. Diawali dengan kisah percintaan Bong Hee, yang harus bertepuk sebelah tangan setelah mengakui rasa sukanya kepada Ji Wook. Ji Wook sebenarnya memiliki rasa yang sama, tetapi ia masih takut untuk memulai sebuah hubungan baru.

Bong Hee sangat terpukul dan berjanji untuk berusaha melupakan perasaannya terhadap Ji Wook. Eun Hyuk pun akhirnya tak sengaja melihat Bong Hee yang masih terus menangis di depan rumah sekaligus kantor Ji Wook. Eun Hyuk pun memberi nasihat kepada Bong Hee untuk tetap semangat menghadapi keputusannya.

Meski begitu, sebagai pengacara Bong Hee masih harus berjuang bersama Ji Wook untuk mencari kebenaran dari kasus tuduhan pembunuhan seorang koki terkenal yang dituduhkan kepada kliennya, Jung Hyun Soo (Dong Ha). Keduanya pun berhasil memenangkan perkara ini dan kliennya resmi dibebaskan. Tetapi, Ji Wook justru menjadi curiga kepada Hyun Soo setelah mengurus kasusnya ini.

Banyak alibi-alibi Hyun Soo yang sepertinya merupakan sebuah rekayasa belaka. Maka dari itu, Ji Wook memperdalam penyidikan terhadap siapa sebenarnya Jung Hyun Soo. Begitu juga munculnya ingatan Hyun Soo yang menunjukan jika ia adalah sosok pembunuh mantan kekasih Bong Hee yang akhirnya malah menyeret nama Bong Hee yang dituduh sebagai pelakunya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Cerita ini memang penuh dengan plot twist, di mana pada episode sebelumnya sesosok pria diduga berpura-pura sebagai polisi yang melakukan penyidikan di rumah Bong Hee. Tetapi, ternyata pria yang bernama Ko Chan Ho (Jin Ju Hyeong) itu memang seorang polisi. Namun, ia memiliki relasi dengan Hyun Soo dan seakan Chan Ho ‘diperalat’ olehnya.

Ji Wook yang mengetahui ini segera menemui Chan Ho dan memintanya untuk memberikan informasi seputar Hyun Soo. Chan Ho yang sepertinya tergugah untuk menguak siapa sebenarnya Hyun Soo, akhirnya menghubungi Ji Wook. Tetapi tidak ada jawaban dari Ji Wook sehingga ia beralih menghubungi Bong Hee dan memintanya untuk bertemu di sebuah taman.

Sayangnya, Hyun Soo telah menyadap ponsel Chan Ho dan mengetahui rencana tersebut. Beruntung, Ji Wook juga akhirnya mengetahui rencana pertemuan Bong Hee dan Chan Ho dan bergegas menuju lokasi pertemuan. Benar saja, Bong Hee sedang menunggu Ji Wook karena ia merasa takut untuk pergi sendiri menemui Chan Ho.

Namun dengan begitu, Ji Wook semakin menyadari bahwa rasa khawatir yang mendalam untuk Bong Hee adalah sebuah rasa cinta di mana tak seharusnya ia tolak. Sesampainya di rumah, Ji Wook pun  memeluk dan mencium bibir Bong Hee sebagai tanda rasa cintanya. Lalu, bagaimana respon Bong Hee dan bagaimana kelanjutan kasus Hyun Soo? Simak episode selanjutnya ya!

(tysImage source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)