home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata G-Dragon Soal Isu Ganti Lagu Comeback Demi 'Redam' Kasus T.O.P

Minggu, 11 Juni 2017 16:10 by muthiasp | 3091 hits
Ini Kata G-Dragon Soal Isu Ganti Lagu Comeback Demi 'Redam' Kasus T.O.P
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - G-Dragon diketahui sudah resmi comeback lewat mini album bertajuk ‘Kwon Ji Yong’. Namun pada detik terakhir lagu andalan yang seharusnya berjudul ‘Bullshit’ diganti menjadi ‘Untitled, 2014’, kabarnya terkait kasus T.O.P. Lantas apa kata GD soal isu tersebut?

Agensi YG Entertainment sendiri tidak secara spesifik menjelaskan alasan di balik pengambilan keputusan tersebut. Sehingga banyak yang menduga hal itu dilakukan demi ‘meredam’ kasus penyalahgunaan ganja T.O.P. Pasalnya, ‘Bullshit’ merupakan lagu berirama upbeat, sedangkan ‘Untitled, 2014’ lagu ballad dipilih demi mengurangi kesan provokatif.

Pada satu sesi wawancara, GD sempat mengutarakan pendapatnya soal hal tersebut. Menurutnya, akan selalu ada semacam nasib sial yang terjadi sebelum album Big Bang maupun solonya dirilis, “Apakah album Big Bang atau solo, pasti akan selalu ada nasib sial yang terjadi sebelum perilisan,” ujarnya.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

“Masalahnya bisa terkait dengan diriku sendiri atau orang lain disekitar. Entah seseorang tiba-tiba kecelakaan, atau ada isu besar, sesuatu selalu terjadi,” tambah leader Big Bang tersebut.

Pelantun hits ‘Crayon’ ini lantas menceritakan pengalaman yang juga pernah terjadi sebelumnya, “Insiden ini terjadi saat album kami mau rilis. Salah satu staf sakit dan kami berusaha berpikir bahwa itu hanya kecelakaan,” ujarnya. Pengalaman itu lah yang membuatnya lebih berhati-hati saat akan merilis album.

Meski lagu andalan diganti menjadi ballad namun tak membuat antusias penggemar sirna. Terbukti dari pencapaian all-kill yang diraihnya di tangga musik Korea hingga dunia. Lagu ‘Untitled, 2014’ sendiri menuai banyak pujian lantaran terdengar sangat emosional dengan iringan piano yang manis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)