home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detik-detik Kepergian Julia Perez, Ibunda: Dia Bilang "Sudah Ma"

Minggu, 11 Juni 2017 11:00 by Dits | 3256 hits
Detik-detik Kepergian Julia Perez, Ibunda: Dia Bilang "Sudah Ma"
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepergian Julia Perez masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalnya, terutama sang ibunda Sri Wulansih yang selalu menemani hari-hari wanita yang akrab disapa Jupe tersebut saat berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya. Sri pun mengungkap detik-detik kepergian putri tersayangnya itu.

Menurut Sri, pelantun 'Belah Duren' tersebut sama sekali tidak memberi tanda-tanda sebelum ia benar-benar menghembuskan napas terakhirnya. Hal itu diungkapkan Sri saat diwawancara dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta.

“Dia enggak apa-apa, kita masih ngobrol, dokter jaga datang dia bilang enggak apa-apa,” ucap Sri Wulansih dalam acara Pesbuker, mengutip Kompas, Sabtu (10/6) .

Sri Wulansih lantas bercerita kalau dirinya sempat menyuapi makanan untuk Jupe. Akan tetapi nampaknya, Jupe mengeluh sudah tak kuat dan akhirnya ia pun tertidur. “Lalu dikasih makan, mungkin perutnya kurang enak ya dia bilang ‘sudah ma’. Terus dia tidur, enggak lama dokter datang, dokter panggil Jupe, saya bilang Jupe tidur, dan dipanggil-panggil Jupe, Jupe," kenangnya sambil terisak.

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

Rupanya kalimat itu adalah kalimat terakhir yang disampaikan Jupe untuk sang ibunda, ia pun tertidur untuk selamanya.

"Dia enggak bilang apa-apa, dia habis makan. Itu yang saya bingung dia pergi secepat itu. Enggak biasanya kalau habis makan dia tidur. Dia masih ngangguk, saya pikir tidur biasa aja,” jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Julia Perez meninggal pada Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dalam usia 36 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)