home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Haru dan Diantar Ratusan Orang, Begini Proses Pemakaman Mendiang Julia Perez

Minggu, 11 Juni 2017 14:00 by Dits | 1824 hits
Penuh Haru dan Diantar Ratusan Orang, Begini Proses Pemakaman Mendiang Julia Perez
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID -Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat setelah berjuang melawan kanker mulut rahim (serviks) stadium empat. Wanita yang akrab disapa Jupe itu pun segera disalatkan pada sore harinya dan jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Sejumlah sahabat selebriti mengantar Jupe ke peristirahatan yang terakhir, mulai Ruben Onsu, Luna Maya, Ayu Ting Ting, hingga Zaskia Gotik. Para sahabat tersebut tak henti-hentinya mengucurkan air matanya di depan liang lahat. Selain itu terlihat pula sosok Eko Patrio dan Billy Syahputra yang juga hadir di pemakaman Jupe.

Ratusan warga pun memadati lokasi pemakaman pelantun 'Belah Duren' tersebut. Mengutip KapanLagi, jenazah mantan istri Demian Perez tersebut tersenyum sebelum akhirnya dikebumikan. 

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

Ayah tiri Julia Perez, Sakib Mukri, sempat mengungkapkan kalau Jupe mendapatkan mukjizat. Ia hanya sebentar berada di ICU tidak sampai tiga hari atau lebih seperti pasien lainnya. 

Sementara itu, di lokasi pemakaman nampak keluarga Jupe, khususnya sang Ibunda, Sri Wulansih, terlihat sangat berduka. Terlebih saat ia melihat jenazah anak tercintanya dikuburkan untuk selamanya. Lantunan doa-doa pun terdengar kencang di sekitar pemakaman untuk mengiringi kepergian wanita yang kini berusia 36 tahun tersebut.

(dits/image source: Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)