home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Akan Gelar Pertemuan Bareng Fans Bahas Masa Depan Sungmin dan Kangin?

Senin, 12 Juni 2017 12:32 by muthiasp | 2447 hits
Super Junior Akan Gelar Pertemuan Bareng Fans Bahas Masa Depan Sungmin dan Kangin?
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Jelang comebacknya yang sudah dijadwalkan pada musim gugur mendatang, Super Junior harus mengalami tantangan karena sebagian fans yang ramai-ramai memboikot Sungmin dan Kangin dari kegiatan grup. Untuk itu, mereka rencananya akan mengadakan pertemuan demi kelancaran perilisan albumnya kali ini.

“Setelah penantian lama, Super Junior akan comeback pada semester kedua 2017. Kami ingin mengadakan diskusi dengan fans yang sudah sabar menantikan momen ini, serta berharap bisa memasukan ide dan pendapat mereka untuk rencana masa depan,” ujar SM Entertainment, mengutip laman Soompi.

Namun, kabarnya pertemuan itu tidak terfokus pada pembahasan status Sungmin dan Kangin, melainkan hanya pembicaraan umum terkait comeback Super Junior tahun ini. Hal tersebut rupanya membuat fans tidak senang, ditambah dengan hanya perwakilan dari mereka saja yang bisa mengikuti pertemuan.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Namun belum jelas juga bagaimana mereka akan dipilih dan apakah bisa mengekspresikan pendapatnya. Setelah menuai respon negatif, pengumuman tentang pertemuan ini dihapus oleh agensi dan belum ada komentar lebih lanjut dari SJ Label. Jika benar akan terwujud, maka rencananya pertemuan akan dilaksanakan sekitar pertengahan atau akhir bulan Juni ini.

Sementara itu, Super Junior disebut akan meluncurkan album musim gugur mendatang dengan delapan member, yaitu leader Leeteuk, Heechul, Yesung, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Shindong, dan Sungmin, kecuali Kangin yang hiatus karena skandal menyetir sambil mabuk yang terjadi di bulan Mei 2016 lalu, dan Ryeowook-Kyuhyun yang sedang wamil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)