home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Syahrini Ngobrol Bareng dan Ajak Kim Kadarshian Main ke Indonesia

Senin, 12 Juni 2017 14:00 by muthiasp | 1886 hits
Heboh Video Syahrini Ngobrol Bareng dan Ajak Kim Kadarshian Main ke Indonesia
Image source: @princessyahrini

DREAMERS.ID - Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat heboh jagat dunia maya atas aksi lucu dan mengejutkannya. Baru-baru ini, penyanyi bersuara khas itu mengunggah sebuah video singkat bersama bintang Hollywood Kim Kadarshian yang langsung jadi pembicaraan ribuan netizen.

Kala itu, Syahrini diketahui sedang menghabiskan waktu di Jepang. Saat singgah ke sebuah butik di kawasan Omotesando, Tokyo, ia tak sengaja bertemu dengan istri dari Kanye West tersebut. Kawasan itu memang dikenal elit  dan sering dikunjungi selebritis dunia karena terdapat sederet brand ternama seperti Louis Vuitton, Gucci, Balenciaga, dan Prada.

Kim Kadarshian tampak santai mengenakan tanktop putih dan celana army dengan rambut terurai, begitu pula dengan Syahrini yang memakai topi fedora dan kaos hitam, serta ripped blue jeans, “How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff !!!" CUCOKKK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian" ❤️Much Love Incesss ❤️ ••• #PrincesSyahrini #KimKadarshian”.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Pelantun ‘Sesuatu’ itu langsung menyapa Kim dan mengobrol singkat. Kim Kadarshian pun memberikan respon yang sangat ramah. Princess Syahrini, sapaan akrabnya, menanyakan apakah ibu dari North West itu pernah datang ke Indonesia. Ia lantas mengajaknya untuk berlibur ke tanah air, “Please come to there (Indonesia)”.

Setelah itu dengan nada suara manjanya, Syahrini memperkenalkan Kim ke penggemar di Indonesia, “Hai Indonesia.. This is Kim Kadarshian”. Dan diikuti oleh Kim, “Hai”, sambil melambaikan tangannya. Keduanya lantas mengabadikan momen pertemuan itu dengan berfoto bersama.

Para netizen pun ramai menuliskan komentar iri dan memuji keberuntungan Syahrini bisa bertemu dengan bintang-bintang besar. Saking hebohnya, video Kim Kadarshian dan Syahrini sudah menarik hampir 2 juta penonton dengan komentar lebih dari 6 ribu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)