home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dijual Hari Ini, Antrean Tiket Konser Ed Sheeran Lebih dari 35 Ribu

Senin, 12 Juni 2017 15:00 by Dits | 1461 hits
Mulai Dijual Hari Ini, Antrean Tiket Konser Ed Sheeran Lebih dari 35 Ribu
image source: Belfast Live

DREAMERS.ID - Ed Sheeran jadi salah satu musisi dunia yang paling ditunggu penampilannya di Indonesia. Tepat hari ini, Senin (12/6) pukul 11.00 WIB, secara resmi tiket konser Ed Sheeran yang bertajuk 'Divide World Tour in Asia' dijual.  Antusiasme penggemar di Indonesia membuat antrian tiket cukup panjang, baru sekitar satu jam  setelah situs penjualan tiket dibuka, antreannya sudah lebih dari 35 ribu.

Dari pantauan Dreamers.id pukul 14.00 WIB, antrean sudah mecapai 38.069. Mengutip laman CNNIndonesia, Miscah yang tak lain staf customer service BookMyShow yang menjual tiket resmi Ed Sheeran di Indonesia menjelaskan tentang nomor antrean yang membludak, pasalnya pihak penyelenggara Marygops Asia Group mengatakan hanya punya kapasitas tempat untuk 10 ribu penonton.

"Nomor antrean yang muncul menunjukkan jumlah orang yang melakukan pembelian tiket, jadi pembeli disarankan menunggu hingga antrean selesai. Jangan ditutup atau refresh,” ucapnya.


image source: twitter.com/ndorokankung

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Menurut Misca, jika pembeli menutup atau memperbarui laman, bisa membuat nomor antrean tersebut hilang dan pembeli akan kembali ke urutan paling belakang. Para pembeli dibatasi, hanya bisa membeli tiket di BookMyShow maksimal empat tiket per transaksi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ed Sheeran dipastikan akan menggelar pertunjukkan di Indonesia pada 9 November 2017 mendatang. Konser tersebut diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Sementara itu, harga tiket konser Ed Sheeran disediakan dalam enam kategori yakni Bronze (Rp 850 ribu), Silver (Rp 1,2 juta), Festival B (Rp 1,5 juta), Festival A (Rp 1,75 juta), Gold (Rp 2 juta), dan Diamond (Rp 2,6 juta).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)